RAIH BANYAK KEUNTUNGAN BESAMA ADIRA SERBUU

RAIH BANYAK KEUNTUNGAN BESAMA ADIRA SERBUU

Pameran di Benco0len Mall sejak 10 Ferbuari

\"\"

BENGKULU,BE- Adira Finance kembali hadir memberikan banyak keuntungan untuk masyarakat Bengkulu. Keuntungan yang ditawarkan Adira memberikan Program Serba Baru Serba Untung (Serbuu). Adira mobil dan motor akan membuka pameran Serbuu, sejak 10-12 Ferbuari 2017 di lokasi lapangan parkir Bencolen Mall jam 09.00-21.00 WIB.

\"Dapatkan Penawaran Spesial dalam rangka Valentin (Hari Kasih Sayang),\"ujar Helmi selaku Branch Manager Cabang Adira Finance Bengkulu-2 Car, kemarin (09/02)

Anda yang saat ini sedang ingin memiliki kendaraan mobil impian keluarga bisa anda hujudkan melalui Adira.

Program Serbuu yang ditawarkan Adira untuk masyarakat Bengkulu sangat membantu anda memiliki kendaraan roda empat maupun roda dua. Dengan Program Serbuu anda sudah bisa memiliki mobil bekas maupun baru. Adira juga menerima tukar tambah mobil lama ke mobil baru. Program Serbu yang ditawarkan adira bisa anda manfaatkan untuk tukar tambah mobil lama ke mobil baru atau kredit mobil bekas.

\"Dengan Program Serbuu, Adira menerima seluruh merek kendaraan mobil lama mini bus mayoritas produksi Jepang dengan merek Toyota, Suzuki, Daihatsu, Honda, maupun Mitsubishi bisa di tukar tambah dengan mobil yang baru,\" ujar Helmi.

Helmi menambahkan, Adira akan menerima semua tahun kendaraan mobil mini bus lama asalkan pajak masih hidup. Program Serbuu yang diberikan Adira saat ini berlaku untuk seluruh masyarakat yang ada di setiap wilayah Kabupaten sekota Provinsi Bengkulu dan luar kota provinsi Bengkulu.

Program Adira Serbuu memang memberikan keuntungan untuk anda yang ingin menukarkan Kendaraan mobil lama ke yang baru atau membeli mobil baru dan bekas. \"Keuntungan yang akan konsumen dapatkan di program Serbuu, proses kredit mobil di adira cepat, ada asuransi kendaraan, ada asuransi jiwa Konsumen, bunga yang ringan/murah,tempat pembayaran angsuran bisa dimana mana dan BPKB kendaraan aman,\"jelas Helmi.

Untuk kredit mobil bekas, Adira memberikan masa angsuran selama 1(satu)-5(lima) tahun, sedangkan untuk kredit mobil baru diberikan masa angsuran selama 6(enam) tahun.

Program Serbuu yang lain yaitu Kredit Dana Multiguna. Program Kredit Dana Multiguna bertujuan untuk membantu konsumen yang sedang membutuhkan dana untuk keperluan biaya renovasi rumah, biaya sekolah, biaya pengembangan usaha dan lainya.

\"Adira menyediakan pinjaman dana Rp 1(satu) juta sampai lebih dari Rp 10 juta disesuaikan dengan tahun kendaraan mobil maupun motor anda,\" tutur Helmi.

Semakin tinggi tahun kendaraan anda semakin besar pinjaman yang bisa anda ajukan dengan menjaminkan BPKB Mobil atau Motor. Untuk sistem proses pencairan dana multiguna paling lambat 3 hari dari pengajuan berkas. Segera ajak teman,sahabat maupun famili keluarga kunjungi pameran Adira diparkiran Bencolen Mall hari ini.

Untuk persyaratan anda bisa langsung melengkapi seperti Foto Kopy Kartu Tanda Pengenal (KTP),Kartu Keluarga (KK),Bukti Rumah, Bukti Penghasilan,NPWP. Untuk info lebih lanjut hubungi 0823 7589 9364, atau bisa langsung ke kantor Adira Bengkulu-2 Car di jalan Pangeran Nata Dirja Km 6,5 disekitar daerah Balai Buntar Kota Bengkulu.(cik2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: